Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Sensasional San Sebastian

Sensasional San Sebastian

San Sebastian adalah jantung foodie Spanyol. Namun dengan tawaran kuliner yang tampaknya tak terbatas, sulit untuk mengetahui di mana harus memulai ketika merencanakan perjalanan ke sana. Tidak masalah jika Anda mencari makanan laut, masakan khas Basque, atau makan di salah satu dari banyak restoran bintang Michelin di kota ini, spesialis perjalanan mewah, Jules, mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk liburan akhir pekan untuk diingat.

Tiga malam, empat malam atau lebih, dengan tambahan Bordeaux, winelands atau Biarritz; San Sebastian dapat menjadi segalanya untuk semua orang dan setiap jangka waktu. Atau, untuk pelarian pecinta kuliner terbaik, kombinasikan San Sebastian dengan Seville dan Mallorca dalam tur Spanyol kami dengan Jet Pribadi.

Tiba di Maria Cristina adalah pembuka mata nyata karena saya tidak tahu apa yang akan menjadi hotel yang menawan. Sebuah bar yang funky, ruang penerimaan yang luar biasa, kamar-kamar yang indah dengan pemandangan sungai dan taman-taman dan semuanya di lokasi yang paling sempurna. Itu juga rumah bagi toko butik Mimo di mana saya membeli banyak staples ‘must have’ setelah lima jam yang fantastis di sekolah memasak magis mereka. Tetapi semua cerita yang bagus memiliki awal dan akhir dan saya sudah pada akhirnya, jadi izinkan saya membawa Anda kembali ke awal masa tinggal saya yang luar biasa di San Sebastian.

Setelah tiba di Bilbao pukul 7 malam, kami segera dibawa ke San Sebastian dengan transfer dan tiba di hotel satu jam kemudian, dengan waktu yang cukup untuk menyegarkan diri sebelum berjalan ke sekolah memasak untuk mencicipi pribadi dengan sommelier penduduk. Dia memberi kami gambaran yang sangat membantu anggur Spanyol, wilayah anggur Spanyol dan panduan untuk memilih anggur terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kita selama kami tinggal. Dia menjelaskan banyak hal, termasuk sejarah anggur yang menjadi pusat perhatian dalam pembuatan anggur Spanyol. Tempranillo, Albariño, Verdejo, dan Graciano mungkin anggur paling terkenal di Spanyol, tetapi Mazuelo, Garnacha, dan Viura semuanya baik untuk dipelajari. Tak perlu dikatakan bahwa itu baik untuk dapat menavigasi daftar anggur lokal dengan sedikit lebih percaya diri setelah itu.

Setelah berjalan di sekitar kota tua yang indah dan tepi laut sebelum makan siang pada hari berikutnya, kami berangkat untuk apa yang menjadi salah satu highlights dari akhir pekan kami; kunjungan ke restoran terkenal di dunia, Arzak, kuil masakan Basque dan keajaiban koki Spanyol, Juan Marie, dan putrinya yang berbakat, Elena. Kami merasa terhormat untuk ditampilkan di sekitar dapur legendaris, gudang anggur yang menakjubkan dan Lab Arzak yang mempesona di mana tidak ada kekurangan kuliner kuliner terjadi. Bukan hanya Harry Potter tetapi pot-pot bergelembung yang tak terhitung jumlahnya, ribuan rempah-rempah yang dikodekan secara individual, bahan eksotis yang tak ada habisnya dan orkestra mesin-mesin berputar adalah bukti dari selera dunia lain yang diciptakan dalam bangunan ini. Itu membuat pengalaman kuliner yang sudah surgawi mencapai tingkat nirwana lain!

Saya telah mengunjungi beberapa bintang tiga di waktu saya dan Arzak benar-benar mengalahkan mereka semua. Bukan hanya untuk makanan - yang sensasional - tetapi karena staf mereka sangat bangga, membantu dan menawan dalam menjelaskan setiap langkah 'perjalanan' gastronomi tamu, menambah tingkat khusus untuk seluruh pengalaman. Tidak ada satu momen pun yang terasa istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga Arzak - jika hanya selama beberapa jam. César memilih dan membantu menjelaskan setiap hidangan dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa kami hanya akan makan apa yang 'disukai' selera kami. Mariano, si sommelier, adalah pesona jadul dan dengan ahli membimbing kami melalui daftar anggur yang luar biasa. Giana dan I-Noah (mohon maaf jika salah mengeja nama-nama ini!) Adalah panduan kami ketika kami menjelajahi labirin Arzak ‘di belakang layar’ dan yang lebih penting, mereka menunjukkan kepada kami bagaimana setiap hidangan harus disampel dengan benar. Empat jam berlalu dalam sekejap dan saya pasti akan juara mengunjungi Arzak saat makan siang untuk dapat menikmati restoran ikonik ini dengan kecepatan santai yang memang pantas.

Tur mencicipi pintxo adalah sorot lain di akhir pekan yang diselingi begitu banyak! Kami sudah berjalan di sekitar kota tua dan menyadari dengan cepat bahwa dengan apa yang tampak seperti sejuta bar yang menawarkan pintxos yang tampak luar biasa dan pilihan anggur yang tak ada habisnya, itu benar-benar ladang ranjau ketika datang untuk memilih ke mana harus pergi. Secara acak melihat berbagai makanan yang tersedia sedikit menakutkan karena kami tidak berbicara bahasa Spanyol dan tentu saja hanya memiliki pemahaman dasar tentang semua anggur yang ditawarkan - bahkan setelah perkenalan kami malam sebelumnya. Namun dalam tur ini, kami berhenti di enam restoran unik yang semuanya saling melengkapi dengan luar biasa, menampilkan berbagai jenis pintxos, beragam anggur, dan masing-masing dengan karakter khasnya sendiri. Txakoli, anggur putih yang sedikit berkilau yang berasal dari negara Basque, harus menjadi penemuan terbaik dari negara mana pun sebagai jawaban atas apa yang harus diminum dengan apa saja kapan saja. Ini adalah anggur yang paling ringan dan paling mudah untuk diminum yang pernah saya temui di mana pun di dunia dan saya telah menghabiskan waktu di winelands Australia, Afrika Selatan, Chili, Argentina dan Napa. Kecakapan memainkan pertunjukan yang mengesankan dari seorang bartender yang menuangkan minuman keras dari ketinggian sangat membuat sangat menyenangkan terlepas dari apakah Anda meminumnya atau tidak.

Setelah mengunjungi pasar untuk membeli ham, keju, dan minyak zaitun yang luar biasa untuk dibawa pulang, kami pergi ke akuarium untuk belajar tentang sejarah San Sebastian dan kisah-kisah maritim Spanyol, Inggris, dan tentu saja privateer dan bajak laut! Berjalan di sekitar kota tua pada hari Minggu dan melihat orang-orang Basque lokal dalam kostum saat mereka berjalan ke Eglise Santa Maria San Sebastian yang indah adalah gambar yang tidak akan mudah kita lupakan. Itu adalah momen yang istimewa untuk menyaksikan kebanggaan orang-orang ini dan kami menghabiskan sedikit waktu di Santa Maria menikmati kebaktian hari Minggu. Tempat-tempat indah seperti Hotel de Ville, Teater Victoria Eugenia dan Cathedrale Buen Pastor membingkai kota yang menawan ini bersama dengan pantai dan teluknya yang indah. Bagi saya, hanya berjalan berjam-jam, berhenti untuk menikmati pemandangan segelas anggur atau pintxo yang aneh adalah cara terbaik untuk menjelajahi kota ini.

Dengan waktu yang hampir habis dan akhir pekan panjang kami yang hampir berakhir, kami punya waktu untuk hanya satu sorotan lagi; kelas memasak di jantung kota. Menghabiskan lima jam dengan Kepala Koki, Patricio, dan timnya yang paling lucu dan berbakat terbang ketika kami benar-benar terlibat dengan persiapan dan memasak hidangan yang luar biasa. Dari mempelajari struktur pembalut, hingga menyiapkan semua bahan untuk paella otentik, sungguh merendahkan hati untuk belajar melakukan hal-hal yang saya pikir bisa saya lakukan, tetapi dengan benar! Kami belajar seni membuat persediaan yang tepat; menyembelih daging, mengeluarkan ekor langoustine, cara membuat paprika dan pir rebus serta memasak ekor lobster dan tomat panggang. Tidak heran jika restoran berbintang Michelin membebankan biaya sangat banyak - persiapan untuk memasak yang tepat membutuhkan waktu berjam-jam, dan kaldu atau kaldu dengan kualitas seperti itu? Berhari-hari! Yang terbaik adalah bisa membeli beberapa bahan asli asli di butik Mimo dan membawa serta rasa rumah San Sebastian bersama Anda.

Beberapa jam setelah makan siang yang luar biasa menyantap paella paling lezat yang pernah saya rasakan, dan minuman terakhir di bar Maria Cristina, kereta kami tiba pukul 4.30 untuk membawa kami ke bandara. Mengantuk dan puas, kami mencoba untuk membenarkan semua makanan lezat yang kami makan dengan seberapa jauh kami telah berjalan melalui kota tua, pantai, di sekitar tanjung (ini adalah kota untuk berjalan atau bersepeda karena banyak dari itu adalah pedestrianized dan luar biasa datar) tetapi jika saya menggunakan FitBit, saya yakin itu akan melacak jam kesenangan yang kita miliki daripada berjalan bermil-mil!

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Popular posts from this blog

kursi sudut minimalis , kursi sudut tumpuk , kursi tamu sudut minimalis malang pekanbaru

kursi sudut minimalis , kursi sudut tumpuk  , kursi tamu sudut minimalis malang pekanbaru   , kursi sudut tumpul , como hacer una vigilia , como cuidar hamsters , que mas puedo querer karina moreno letra , como hacer una vigilia de pentecostés , kursi sudut tumpuk angolul , kursi sudut tumpuk ac , kursi sudut tumpuk ang , kursi sudut tumpuk ande , kursi sudut tumpuk ando , kursi sudut tumpul acid , kursi sudut tumpul as a fraction , kursi sudut tumpuk adalah , kursi sudut tumpuk baru  , kursi sudut tumpuk bolsa , kursi sudut tumpuk bolumu , kursi sudut tumpuk barak , kursi sudut tumpuk bolum , kursi sudut tumpul battery , kursi sudut tumpul bank , kursi sudut tumpul blood pressure , kursi sudut tumpuk brother , kursi sudut tumpuk bakso , kursi sudut tumpuk chords , kursi sudut tumpuk cena , kursi sudut tumpuk can , kursi sudut tumpul com , kursi sudut tumpul code , kursi sudut tumpul center , kursi sudut tumpuk chitose , kursi sudut tumpuk do , kursi sudut tumpuk di , kursi sudut tumpu

Aqiqah : Mac dan keju

Mac dan keju Pasta al dente, diaduk dalam saus keju asin, krim, makaroni dan keju seperti pelukan yang dibalut dengan sweater hangat, tak tertandingi dalam kemampuannya untuk menghibur dan memuaskan. Sementara varietas kotak dan beku membuatnya sangat mudah untuk menyiapkan hidangan pada saat itu juga, versi buatan sendiri sepadan dengan usaha. Kami akan mengajarkan Anda dasar makaroni dan keju yang sempurna, dan cara membuat dua gaya: dipanggang dan kompor. Tidak akan ada sisa makanan. Mie Tanpa makaroni, tidak ada makaroni dan keju. Tetapi sementara kebanyakan orang Amerika cenderung menganggap makaroni siku sebagai bentuk definitif, ada banyak pilihan. Kami akan melihat beberapa favorit.     Searah jarum jam dari atas, pasta kerang, cavatappi, makaroni siku dan penne yang dimasak dan dilapisi saus krim.     Menurut definisi, makaroni dan keju klasik harus dibuat dengan makaroni, gaya yang didefinisikan secara luas sebagai pasta pendek yang diekstrusi berbentuk silinder. Ini

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Garut

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Garut , kursi tamu bagong anak, kursi tamu bagong aluminium, kursi tamu bagong antik, kursi tamu bagong anak kecil, kursi tamu bagong aluminium terbaru, kursi tamu bagong adalah, kursi tamu bagong bekas, kursi tamu bagong bayi, kursi tamu bagong besi, kursi tamu bagong besar, kursi tamu bagong batu, kursi tamu bagong cafe, kursi tamu bagong cantik,  kursi tamu bagong coklat, kursi tamu bagong cafe minimalis, kursi tamu bagong cantik terbaru, kursi tamu bagong dari kayu, kursi tamu bagong depan, kursi tamu bagong dua, kursi tamu bagong depan rumah, kursi tamu bagong di hotel, kursi tamu bagong eiger, kursi tamu bagong elegan, kursi tamu bagong elektrik, kursi tamu bagong full, kursi tamu bagong family,  kursi tamu bagong full body, kursi tamu bagong full set, kursi tamu bagong februari, kursi tamu bagong gantung, kursi tamu bagong garut, kursi tamu bagong hk, kursi tamu bagong hk hari ini, kursi tamu bagong ikea, kur