Skip to main content

Aqiqah : Mac dan keju

Mac dan keju

Pasta al dente, diaduk dalam saus keju asin, krim, makaroni dan keju seperti pelukan yang dibalut dengan sweater hangat, tak tertandingi dalam kemampuannya untuk menghibur dan memuaskan. Sementara varietas kotak dan beku membuatnya sangat mudah untuk menyiapkan hidangan pada saat itu juga, versi buatan sendiri sepadan dengan usaha. Kami akan mengajarkan Anda dasar makaroni dan keju yang sempurna, dan cara membuat dua gaya: dipanggang dan kompor. Tidak akan ada sisa makanan.
Mie

Tanpa makaroni, tidak ada makaroni dan keju. Tetapi sementara kebanyakan orang Amerika cenderung menganggap makaroni siku sebagai bentuk definitif, ada banyak pilihan. Kami akan melihat beberapa favorit.

    Searah jarum jam dari atas, pasta kerang, cavatappi, makaroni siku dan penne yang dimasak dan dilapisi saus krim.

    Menurut definisi, makaroni dan keju klasik harus dibuat dengan makaroni, gaya yang didefinisikan secara luas sebagai pasta pendek yang diekstrusi berbentuk silinder. Ini termasuk tabung seperti ziti, penne, rigatoni dan, ya, siku, serta bentuk pembuka botol seperti fusilli. Semua ini untuk mengatakan bahwa banyak bentuk yang cocok untuk makaroni dan keju (banyak yang bebas gluten). Tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda tetap berada di dunia yang mungil, bentuk seperti tabung, atau cangkang kecil yang tidak dapat disangkal lucu. (Seperti memotong keju panggang menjadi segitiga alih-alih persegi panjang, mereka dapat benar-benar meningkatkan rasa produk jadi, jika hanya di kepala kita.) Hindari bentuk panjang, tipis seperti spageti atau linguine.

    Penggemar siku juga harus memperhatikan bahwa ada anak baru di kota: Cavatappi, mie keriting, berusuk yang lebih panjang dari siku, mungkin sangat ideal untuk makaroni dan keju panggang. Panjang dan keritingnya bertengger sempurna di atas garpu, ikatnya optimal untuk mencengkeram saus lezat, dan ketebalannya (sedikit lebih tebal dari siku) mengurangi risiko kesuburan.

    Apa pun bentuk atau gaya yang Anda pilih, penting untuk mengingat dua hal: Selalu memasak mie dalam air yang asin seperti laut untuk membumbui mereka dari dalam ke luar, dan pastikan mereka dimasak lebih banyak daripada yang Anda pikir mereka butuhkan menjadi. Pasta akan terus dimasak dalam saus keju, yang tidak hanya menambah ketebalan dari pati mie, tetapi juga memperdalam rasa mie itu sendiri.

Saus

Kunci untuk makaroni dan keju yang baik adalah dalam tekstur, rasa, dan krim dari saus. Terbuat dari hanya empat elemen (susu, pengental, keju, dan bumbu), itu harus terasa lembut tetapi tidak terlalu kental. Ingatlah bahwa ketika mie ditambahkan ke saus, mereka akan menyerap cairan seperti spons, dan, jika tidak cukup, Anda akan dibiarkan dengan makaroni dan keju kering: hukuman yang sebenarnya.

    Keju

    Aturan memasak dengan anggur juga berlaku untuk keju: Jangan memasak dengan apa pun yang Anda tidak ingin minum atau makan sendiri. Rata-rata, Anda membutuhkan setengah hingga dua pon keju per pon pasta. Tetapi jenis keju dapat bervariasi tergantung pada gaya makaroni dan keju yang Anda buat dan rasa dan tekstur pilihan Anda.

    Cheddar memerintah di sini, entah bagaimana selalu bersikap persis seperti seharusnya. Ini mencair luar biasa, tidak pernah pecah atau menjadi berminyak, dengan jumlah garam dan tang yang tepat. Tajam, ekstra tajam dan putih tajam adalah yang terbaik.

    Untuk meningkatkan rasa, menambahkan sentuhan sesuatu yang sedikit lebih asertif seperti fontina atau Gruyere sangat baik, tetapi pastikan bahwa setidaknya setengah dari keju yang digunakan adalah Cheddar. Fontina dan Gruyère lebih kaya dan lebih gemuk dan bisa menyebabkan saus pecah jika digunakan sendiri. Hindari keju yang sangat ringan seperti Monterey Jack atau Colby: Walaupun mereka baik-baik saja untuk meleleh, mereka tidak memiliki garam atau bau yang membuat mereka layak untuk dinikmati.

    Sedikit Parmesan atau pecorino (hingga parutan 1/4 cangkir tambahan) selalu dapat ditambahkan untuk rasa dan rasa asin yang lebih dalam, tetapi terlalu banyak dan sausnya bisa menjadi kasar.

    Keju apa pun yang Anda gunakan, selalu lebih baik untuk memarut dari balok daripada membeli keju parut (yang bisa mengandung zat aditif untuk mencegahnya menggumpal di dalam tas).

    Sekarang, di dunia yang sempurna, keju apa pun yang layak dimakan akan menjadi kandidat yang bagus untuk makaroni dan keju Anda, tetapi itu bukan dunia tempat kita hidup. Ada banyak faktor yang terlibat, termasuk lemak, garam, protein, dan kadar air, yang menjadikannya satu. keju lebih cocok daripada yang lain. Misalnya, tahan keinginan untuk melelehkan Camembert krim favorit Anda (terlalu berlemak) atau Gouda asin (terlalu berbutir) ke dalam saus ini. Mereka jauh lebih baik sebagai taburan di sana-sini.

Waspadalah terhadap terlalu banyak eksperimen. Jika, dalam menambahkan keju, Anda merasa saus Anda rusak, sesekali Anda dapat memperbaikinya dengan mengocok lebih banyak susu (jika terlalu tebal) atau Cheddar (jika terlalu berair) saat masih hangat. Tetapi tidak seperti, katakanlah, mayones, setelah susu rusak, sering rusak untuk selamanya. Itu tidak berarti saus Anda tidak dapat dimakan; Anda mungkin hanya perlu menurunkan harapan Anda. Masih lezat, tapi tidak creamy.
    Susu

    Tidak peduli gaya makaroni dan keju yang Anda buat, harus cukup cakep, artinya perlu jumlah cairan yang baik. Untuk itu, susu murni adalah basis ideal. Krim kental atau setengah-setengah terlalu kaya, bahkan bagi pecinta mac-and-cheese paling keras. Dalam keadaan darurat, 2 persen akan berhasil, tetapi hindari tanpa lemak, karena itu kemungkinan akan merusak saus dan membuatnya menjadi kasar.
    Pengental

    Susu dan keju saja tidak cukup untuk mengemulsi saus dalam makaroni dan keju, juga tidak cukup untuk mengentalkan dengan benar. Solusinya biasanya dalam saus tradisional seperti béchamel (susu kental dengan roux mentega cair dan tepung), meskipun mungkin untuk membuat versi bintang tanpa. Mac dan keju krim malam hari, di bawahnya, yang menggunakan krim keju sebagai pengental, adalah contoh yang bagus.

    Apa pun yang Anda lakukan, berhati-hatilah: Saus dalam panci harus lebih tipis dari yang Anda inginkan di dalam piring yang sudah jadi. Ini akan terus menebal karena diserap ke dalam pasta atau berkurang dalam proses memasak.
    Bumbu

    Saus keju harus dibumbui dengan baik dengan garam dan banyak lada hitam yang baru ditumbuk (yang tidak dapat dinilai rendah, terutama jika Anda tahu kesenangan cacio e pepe yang baik). Tetapi tidak harus berakhir di sana.

    Bagi sebagian orang, 1/2 hingga 1 sendok teh bumbu bubuk seperti paprika panas atau asap, cabai rawit dan mustard kering adalah tambahan yang diterima, terutama jika Anda suka sedikit panas. Sejumput kunyit tanah adalah hal yang menyenangkan jika Anda ingin meniru warna neon-oranye dari makaroni dan keju kotak.

    Satu hingga dua siung bawang putih mentah atau 1/4 bawang bombai dapat diparut dan ditambahkan ke susu sebelum keju untuk meningkatkan rasa dan kerumitannya.

Remah Roti

Remah roti tidak wajib dalam makaroni dan keju Anda, tetapi mereka memberikan tekstur dan crunch yang sangat dibutuhkan untuk hidangan yang lembut dan lembut.

    Keindahan topping remah roti yang baik adalah dapat digunakan sebagai kendaraan untuk rasa lebih banyak jika Anda mencampur bahan-bahan seperti Parmesan, bawang putih, bacon atau bumbu sebelum dipanggang. Sulit untuk mengalahkan remah roti kasar dari roti tua, tapi panko melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai pengganti.

    Untuk menambah makaroni dan keju panggang, campur sekitar 1 cangkir remah roti dengan 4 sendok makan mentega cair atau minyak zaitun. Bumbui dengan garam dan merica dan tambahkan campuran apa saja (1/4 cangkir Parmesan parut; 2 siung bawang putih parut; 4 strip renyah, bacon hancur; 2 sendok makan peterseli atau thyme cincang) sebelum ditaburkan di seluruh piring dalam tipis, merata lapisan. Lapisan yang tebal akan memiliki waktu yang sulit secara merata, menghasilkan keresahan.

    Jika remah roti bukan pilihan Anda, kisi lebih banyak keju (sekitar 1 cangkir) di atasnya untuk bagian atas berwarna cokelat keemasan yang sangat dalam adalah langkah yang paling baik.

    Untuk makaroni dan keju kompor, campur sekitar 1 cangkir remah roti dengan 4 sendok makan mentega cair atau minyak zaitun, dan bumbui dengan garam dan merica. Bersulang dalam wajan sedang dengan api sedang-tinggi sampai berwarna cokelat keemasan dan renyah, sekitar 3 menit. Tambahkan campuran apa saja (1/4 cangkir Parmesan parut; 2 siung bawang putih parut; 4 strip renyah, bacon hancur; 2 sendok makan peterseli atau thyme cincang) sebelum ditaburkan di atas makaroni dan keju yang sudah disiapkan.

Dipanggang vs. Kompor

Makaroni dan keju datang dalam berbagai bentuk: Ada mac ultrakream yang dibuat dengan keju olahan, yang tajam dibuat dengan rumah pertanian Cheddar, yang dikemas dengan mie dan dipanggang menjadi pai dan yang dituang keluar dari sebuah kotak dan dimasak dalam sekejap. Tetapi untuk tujuan kita, kita akan melihat dua gaya yang kurang lebih menentukan genre, kompor dan baked.

    Dipanggang

    Makaroni dan batang keju panggang dan kompor dari unsur-unsur dasar yang sama, tetapi perbedaannya sebagian besar terletak pada saus, metode memasak dan, tentu saja, waktu.

    Makaroni dan keju panggang klasik mengandalkan saus seperti béchamel. Meskipun teknik pembuatannya sama, béchamel untuk makaroni dan keju lebih tipis dari yang Anda butuhkan untuk lasagna atau croque-monsieur. Itu harus dimasak dan dikocok sampai melapisi bagian belakang sendok dengan viskositas krim berat dingin. Keju yang ditambahkan dan waktu memasak akan mengentalkannya.

    Setelah makaroni dan saus keju digabungkan, dan remah roti ditambahkan, itu akan masuk ke dalam oven. Anda ingin meletakkan loyang di atas loyang berbingkai yang dilapisi dengan foil untuk menangkap gelembung dan tetesan saus keju yang tak terhindarkan, membuat pembersihan secara eksponensial menjadi lebih mudah.

Anda akan tahu itu dilakukan ketika makaroni di tengah loyang tidak lagi berair, dan remah roti berwarna cokelat keemasan. (Tepinya akan selalu memasak lebih cepat daripada bagian tengahnya, berita bagus untuk mereka yang suka potongan yang garing.) Jika Anda perhatikan bagian tengahnya menjadi kering sebelum remah roti berwarna cokelat keemasan, naikkan suhu untuk membantu mereka.
    Kompor

    Anda bisa membuat makaroni dan keju panggang pada malam hari yang tenang, ketika Anda memiliki sedikit waktu lebih banyak atau tidak keberatan makan larut malam. Namun terkadang itu tidak mungkin. Di situlah mac kompor datang.

    Sempurna untuk acara malam hari yang sibuk, ketika semuanya terasa seperti berputar, dan Anda perlu kenyamanan dengan cepat: makaroni dan keju kompor kami menyatu dalam waktu kurang dari setengah jam, tidak perlu saus mewah. Pasta al dente (kerang sangat meriah, tetapi Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda suka) dikombinasikan dengan susu, krim keju, dan Cheddar. Sebelum Anda berpikir untuk melewatkan keju krim, jangan. Pengemulsi di dalamnya adalah yang mengikat saus, mencegahnya pecah (dengan demikian, membuat tepung roux tidak perlu), dan menambahkan keperakan yang akan membuat Anda melupakan versi instan tersebut.

    Makaroni dan keju kompor ekstra adalah mitos, tetapi jika Anda memiliki sisa makanan, mudah untuk memanaskannya di atas kompor dengan api kecil. Tambahkan sedikit susu dan aduk perlahan tapi sering untuk mencegah gosong panci Anda.

Makaroni dan Chees Baked Klasik

Pikirkan Stouffer tanpa freezer. Meskipun dapat dinikmati langsung dari panci, makaroni dan keju ini memiliki saus yang sedikit lebih longgar daripada jenis kompor untuk memungkinkan penebalan dalam oven. Remah roti, sementara opsional, membuatnya benar-benar spektakuler.
Bahan
Untuk makaroni dan keju:

    1 pon siku, kerang, cavatappi, farfalle, fusilli atau pasta pendek berbentuk tabung lainnya
    Garam halal
    4 sendok makan mentega tawar
    ¼ cangkir tepung serbaguna
    4 gelas susu murni
    1 siung bawang putih, parut halus
    1 sendok teh paprika asap atau panas
    Lada yang baru digiling
    12 ons keju Cheddar yang tajam atau putih, diparut
    12 ons fontina atau Gruyère, parut

Untuk topping (opsional):

    1 cangkir remah roti kasar atau panko
    4 sendok makan mentega cair atau minyak zaitun
    ¼ cangkir keju Parmesan yang diparut halus (opsional)
    Garam halal dan lada segar

Persiapan

    Masak pasta dalam panci besar berisi air mendidih asin sampai hampir tidak ada dente. (Seharusnya lebih al dente daripada rata-rata pasta Anda: Ini akan terus dimasak dalam oven.) Tiriskan dan sisihkan.
    Sementara itu, panaskan mentega dalam panci sedang di atas api sedang. (Panci harus cukup besar untuk menampung semua pasta saat dimasak.) Aduk tepung dan masak, aduk terus, sampai tepung berbusa dan baru mulai berubah menjadi cokelat keemasan muda, sekitar 4 menit. Kocok perlahan dalam susu untuk menghindari penggumpalan. Tambahkan bawang putih, paprika dan bumbui dengan garam dan merica. Bawa didihkan, aduk terus-menerus dan berikan perhatian khusus pada tepi pot untuk memastikan campuran tepung benar-benar tercampur.
    Tambahkan keju parut dan aduk sampai rata hingga keju benar-benar meleleh. (Saus akan tampak tebal pada awalnya dan menipis saat keju meleleh; ia akan mengental saat dipanggang.) Bumbui dengan garam dan merica dan tambahkan pasta yang sudah dimasak, aduk agar rata.
    Panaskan oven hingga 425 derajat. Lapisi loyang berbingkai dengan aluminium foil (untuk menangkap tetesan keju).
    Buat topping opsional: Campurkan remah roti, mentega cair dan Parmesan, jika menggunakan, dalam mangkuk sedang. Bumbui dengan garam dan merica dan, menggunakan tangan Anda, aduk rata untuk memastikan remah roti dilapisi secara merata.
    Pindahkan campuran makaroni dan keju ke loyang 3-liter atau 9 x 13 dan hamburkan remah roti, jika digunakan, merata di atasnya. Letakkan di atas loyang yang sudah disiapkan dan panggang sampai makaroni dan keju menggelegak, mengental dan lembut, dan remah roti berwarna cokelat keemasan secara merata, 25 hingga 30 menit. Biarkan agak dingin sebelum disajikan.

Creamy Weeknight Macaroni dan Keju

Secepat variasi kotak, makaroni dan keju yang creamy ini mengitari mentega dan tepung tradisional dengan bantuan keju krim. Sementara keju krim menambahkan rasa lezat yang penting, itu tidak membuat makaroni dan keju nikmat ketika datang ke rasanya, jadi penting untuk menggunakan Cheddar yang paling tajam dan paling lezat yang bisa Anda dapatkan. Untuk mie yang dilapisi sempurna, pastikan untuk memasak pasta dalam saus selama satu atau dua menit.
Bahan

1 pon siku, kerang, cavatappi, farfalle, fusilli atau pasta pendek berbentuk tabung lainnya
    Garam halal
    2 cangkir susu murni
    8 ons keju krim, potong-potong berukuran 1 inci
    12 ons Cheddar tajam atau putih, parut
    3 sendok makan mentega tawar
    Lada yang baru digiling

Persiapan

    Masak pasta dalam panci besar berisi air asin sampai hampir tidak al dente; menguras.
    Sementara itu, bawa susu hingga mendidih dalam panci besar. (Panci harus cukup besar untuk menampung semua pasta saat dimasak.) Kurangi panas menjadi rendah, tambahkan keju krim, dan aduk sampai benar-benar tercampur dan tidak ada gumpalan yang tersisa. Tambahkan keju Cheddar dan mentega, aduk sampai semuanya benar-benar meleleh. Bumbui dengan garam dan lada dalam jumlah banyak.
    Tambahkan pasta yang sudah dimasak dan aduk rata. Lanjutkan memasak dengan api sedang-kecil sampai saus mengental dan melapisi setiap bagian pasta dengan baik, 2 hingga 3 menit; saus akan terus mengental saat dingin. Bumbui lagi dengan lebih banyak garam dan merica sebelum disajikan

Seperti pizza margherita yang dibuat dengan baik, makaroni dan keju klasik yang tidak mengandung adonan sulit dikalahkan. Tetapi jika antusiasme yang terus-menerus terhadap mac dan keju lobster truffled adalah indikasi, bagi sebagian orang lebih banyak lebih.


Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

kursi sudut minimalis , kursi sudut tumpuk , kursi tamu sudut minimalis malang pekanbaru

kursi sudut minimalis , kursi sudut tumpuk  , kursi tamu sudut minimalis malang pekanbaru   , kursi sudut tumpul , como hacer una vigilia , como cuidar hamsters , que mas puedo querer karina moreno letra , como hacer una vigilia de pentecostés , kursi sudut tumpuk angolul , kursi sudut tumpuk ac , kursi sudut tumpuk ang , kursi sudut tumpuk ande , kursi sudut tumpuk ando , kursi sudut tumpul acid , kursi sudut tumpul as a fraction , kursi sudut tumpuk adalah , kursi sudut tumpuk baru  , kursi sudut tumpuk bolsa , kursi sudut tumpuk bolumu , kursi sudut tumpuk barak , kursi sudut tumpuk bolum , kursi sudut tumpul battery , kursi sudut tumpul bank , kursi sudut tumpul blood pressure , kursi sudut tumpuk brother , kursi sudut tumpuk bakso , kursi sudut tumpuk chords , kursi sudut tumpuk cena , kursi sudut tumpuk can , kursi sudut tumpul com , kursi sudut tumpul code , kursi sudut tumpul center , kursi sudut tumpuk chitose , kursi sudut tumpuk do , kursi sudut tumpuk di , kursi sudut tumpu

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Garut

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Garut , kursi tamu bagong anak, kursi tamu bagong aluminium, kursi tamu bagong antik, kursi tamu bagong anak kecil, kursi tamu bagong aluminium terbaru, kursi tamu bagong adalah, kursi tamu bagong bekas, kursi tamu bagong bayi, kursi tamu bagong besi, kursi tamu bagong besar, kursi tamu bagong batu, kursi tamu bagong cafe, kursi tamu bagong cantik,  kursi tamu bagong coklat, kursi tamu bagong cafe minimalis, kursi tamu bagong cantik terbaru, kursi tamu bagong dari kayu, kursi tamu bagong depan, kursi tamu bagong dua, kursi tamu bagong depan rumah, kursi tamu bagong di hotel, kursi tamu bagong eiger, kursi tamu bagong elegan, kursi tamu bagong elektrik, kursi tamu bagong full, kursi tamu bagong family,  kursi tamu bagong full body, kursi tamu bagong full set, kursi tamu bagong februari, kursi tamu bagong gantung, kursi tamu bagong garut, kursi tamu bagong hk, kursi tamu bagong hk hari ini, kursi tamu bagong ikea, kur